KENTUT WANITA TUA

Seorang wanita tua pergi ke dokter dan berkata,”Dokter, saya punya masalah dengan gas, tetapi tidak terlalu mengganggu saya. Kentutku tidak bau dan selalu tidak bersuara. Sebenarnya saya telah kentut paling sedikit 20 kali di kantor Anda. anda tidak tahu saya kentut karena tidak bersuara dan tidak berbau.
Dokter berkata,” Saya mengerti, ambil pil ini dan datang kembali berobat minggu depan.”
Minggu depannya, wanita tua itu datang dan berkata,”Dokter, saya tidak mengerti obat jenis apa yang anda berikan tetapi sekarang walaupun kentut saya tidak bersuara……tetapi bau sekali.”
Dokter berkata,” Bagus !!! Sekarang saya telah menyembuhkan penyakit sinus hidung anda, Kini giliran pendengaran anda yang harus diobati.”

Tinggalkan Balasan

